12.31.2009

FAQ

Berapa lamakah produk iCook dapat disimpan?

Lama penyimpanan tergantung jenisnya. Makanan berbahan daging dapat disimpan lebih lama bila dimasukkan dalam freezer. Masakan berbahan sayur dapat disimpan dalam kulkas 2-3 hari sebelum layu. Semua produk iCook sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet.

 

Apa perbedaan iCook dengan rantangan?

iCook  dapat disimpan dalam kulkas, tidak harus dikonsumsi pada hari itu juga, sehingga dapat dihidangkan sewaktu-waktu dalam keadaan segar/baru matang. Selain itu menu iCook sebanyak  ±60 macam tersedia setiap hari dan dapat dipilih sesuai keinginan Anda.

 

Sudah berapa lamakah iCook ada?

iCook sudah hadir selama hampir 2 tahun dan melayani  kebutuhan sekitar 400 rumah tangga di Kota Malang. iCook juga pernah melayani pengiriman ke Jakarta, Tangerang, Bandung, Madiun, dan Denpasar malaui websitenya www.masakinstan.com. 

 

Apakah iCook adalah franchise dari kota/negara lain?

Bukan. iCook adalah produk inovasi original, namun  iCook memang berencana untuk menjadi franchise dan mengambangkan cabang di  masa yang akan datang.

 

Apakah produk-produk iCook halal?

Semua produk iCook sama sekali tidak menggunakan lemak/minyak maupun daging babi. Kaldu iCook dibuat dari rebusan tulang sapi.

 

Saya ingin membeli produk iCook, tetapi saya dianjurkan dokter untuk tidak mengkonsumsi vetsin/penyedap/micin/MSG. Apakah saya bisa memesan produk iCook tanpa vetsin?

Bisa. Bumbu iCook akan dikemas dengan micin terpisah, jadi Anda dapat mengurangi pemakaian vetsin ataupun sama sekali tidak memakainya.

 

Bisakah saya memesan produk iCook, tetapi dalam keadaan sudah matang?

Tidak bisa, kecuali untuk pemesanan khusus.

 

Ayam jenis apakah yang dipakai iCook?

iCook menggunakan ayam potong/negeri untuk semua produknya, kecuali untuk Ayam Bumbu Rujak dan Soto Ayam digunakan ayam kampung. Pemesanan khusus untuk menu lain menggunakan ayam kampung juga bisa dilayani.